Jumat, 18 November 2011

Obat Narkoba

GURAH RACUN NARKOBA dengan  PC sebagai OBAT NARKOBA

SOLUSI TEPAT UNTUK PENDERITA  KECANDUAN NARKOBA & PENYAKIT AKUT / KRONIS

PC merupakan  ramuan alamiah (tanpa bahan kimia sintetis)  dari Timur Tengah dan merupakan cara PENGOBATAN  yang berguna  untuk detoksifikasi racun seperti racun narkoba. DETOKSIFIKASI adalah  PEMBUANGAN TOXIN (RACUN) dari dalam tubuh  dengan cara alami. Dengan mengkonsumsi  kapsul ini,  toxin (racun)  akan dibersihkan  dari USUS, GINJAL,  HATI (LIVER), DARAH/JANTUNG dan dari SELURUH TUBUH sehingga  TUBUH  AKAN BEBAS  TOXIN (RACUN), sehingga MENJADI BERSIH DAN   SEHAT.


ATAS IZIN ALLAH,  SUDAH BANYAK  ORANG MENEMUKAN  KESEMBUHAN  dengan mengkonsumsi  PC -RAMUAN HERBAL  ALAMI  DARI TETUMBUHAN.
Solusi Dasar Untuk Kesehatan Anda.                                        
Khasiat Utama:   Detoksifikasi Racun Narkoba            
- Memperkuat Anti body                    
- Membersihkan darah                   
- Memperbaiki sirkulasi darah                    
- Menstabilkan tekanan darah                             
- Meningkatkan kinerja otak                               
- Memperbaiki saluran pencernaan                             
- Meremajakan sel-sel tubuh                     
- Membuang racun dari tubuh      
- Menambah tenaga dan syahwat                                    
- Menstimulasi sistem urat syaraf
 
 Komposisi :
  • Habbatussauda
  • Madu
  • Kurma 'Ajwah
  • dan Bahan Herbal lainnya
 Aturan Pemakaian (Dosis) :

Untuk Terapi : 3 x  1 kapsul per hari (Sebelum atau Sesudah Makan)

PC adalah ramuan yang berasal dari herbal kualitas terbaik di antaranya Habbatussauda yang sangat berkhasiat untuk mengatasi penyakit akut maupun kronis. Kinerja awal PC adalah melakukan Detoxifikasi (membersihkan racun dari dalam tubuh), menstimulasi kinerja organ tubuh, memperbaiki metabolisme, memperbaiki sistem pencernaan, merevitalisasi sel-sel tubuh yang rusak sekaligus meningkatkan antibody.   
 
BAGAIMANA PC DIKONSUMSI :

PC dikonsumsi :

    *      Oleh siapa saja dan tidak ada pantangan
    *      Kapan saja, baik  sesudah/sebelum makan
    *      PC boleh dikonsumsi  dengan susu , umumnya obat lain tidak boleh


                           
Catatan :
Insya Allah khasiat PC bisa dirasakan dalam waktu singkat, namun terkadang setelah mengkonsumsi PC muncul reaksi seperti pusing-pusing, ingin muntah, mencret, mual, mulas, gatal-gatal, keluar bisul, banyak keluar keringat (bau), jantung berdebar, pegal-pegal di pinggang, dll. Bila Anda mengalaminya, bersyukurlah karena itu tanda reaksi positif, yang menandakan proses detoxifikasi (pembersihan racun) sedang berlangsung, biasanya peristiwa ini tidak berlangsung lama antara 1 s/d 4 hari. Setelah itu Anda akan merasakan perubahan kondisi tubuh yang lebih baik dan segera sembuh dengan izin Allah Ta'ala. Jika reaksinya dirasakan terlalu berat maka solusinya mengurangi dosis dan perbanyak minum air putih. Banyak laporan dari pengguna, bahwa PC dengan izin Allah telah terbukti mampu menolong berbagai penyakit berat seperti : Kecanduan Narkoba,darah tinggi, stroke, diabetes melitus, ginjal, tumor, kanker, HIV/AIDS, hepatitis, anemia, dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar