Senin, 31 Maret 2014

Kecanduan Ganja

Kanabis (Ganja, Marijuana, Hasis) termasuk golongan zat adiktif. Pemanfaatannya sebagai obat telah dikenal sejak kurang lebih 5000 tahun yang lalu di negeri Cina dan kemudian didokumentasikan oleh Herodotus, seorang ahli sejarawan Yunani.
            Komponen psikoaktif utama yang terdapat di dalam ganja adalah delta-9-tetrahidrokanabinol (THK). Penyalahgunaan ganja paling banyak dengan menghisap dan menelan, kadang-kadang menyuntikkan secara intravena. Rata-rata satu lintingan ganja mengandung 2,5 – 5 mg THK.
            Penggunaan ganja dengan cara dihisap, kadar tertinggi di dalam plasma akan dicapai dalam waktu 10 menit. Efek subjektif dan fisiologis timbul dalam waktu 20 – 30 menit. Intoksikasi umumnya berakhir dalam waktu 2 – 3 jam. Bila ganja ditelan, onsetnya mulai terlihat dalam waktu 0,5 – 1 jam, kadar puncak di dalam darah tercapai dalam waktu 2 – 3 jam dan efeknya berakhir dalam waktu 8 jam.
            Intoksikasi kanabis merupakan satu sindrom mental organik akibat menggunakan kanabis, yang merupakan salah satu zat yang paling banyak digunakan di berbagai tempat di dunia. Zat ini ditemukan sebagai kandungan dalam getah tumbuhan ganja yang dapat menyebabkan perubahan dalam kejiwaan dan somatik bila dihisap atau dimakan dalam jumlah yang cukup besar.
            Istilah ketergantungan obat mempunyai arti yang lebih luas daripada istilah ketagihan atau adiksi obat. “Expert Committee On Drugs Liable To Produce Addiction” ( Panitia Ahli tentang obat-obat yang besar kemungkinannya menimbulkan ketagihan ) WHO menyarankan definisi ketagihan sebagai suatu keadaan keracunan yang periodik atau menahun , yang merugikan individu sendiri dan masyarakat yang disebabkan oleh penggunaan suatu obat ( asli atau sintetik ) yang berulang-ulang dengan ciri-ciri sebagai berikut :
  1. Keinginan atau kebutuhan yang luar biasa untuk meneruskan penggunaan obat itu dan usaha mendapatkannya dengan segala cara.
  2. Kecenderungan menaikkan dosis.
  3. Ketergantungan psikologik (emosional) dan kadang-kadang juga ketergantungan fisik pada obat itu.
Sepintas lalu tersebar luas untuk keperluan rekreasi. Tidak terjadi ketergantungan  fisik. Dapat menyebabkan eforia, relaksasi dan sedasi. Kadang-kadang menyebabkan efek yang berlawanan termasuk depresi, panik, penyimpangan dalam persepsi waktu, halusinasi, peningkatan ketajaman pendengaran. Hal ini biasanya lebih sering terdapat pada kepribadian yang lemah, tapi sulit diduga. Dapat terjadi kesalahan dalam penilaian, misalnya pada waktu mengendarai mobil.
EPIDEMIOLOGI
            The Monitoring The Future melakukan survey pada remaja usia sekolah menunjukkan peningkatan penggunaan ganja pada usia 15 – 18 tahun. Pada tahun 1996, 23,1%  pada usia 15 tahun dan 39,8% pada usia 18 tahun dilaporkan menggunakan ganja setiap hari. Rasio penggunaan kanabis pada laki-laki dan perempuan adalah 2 : 1 pada semua tingkat usia.
            Penelitian yang lain terhadap prevalensi penggunaan ganja diperoleh dari National Household Survey On Drug Abuse, dalam suatu populasi diambil sample secara acak di seluruh Amerika, ganja lebih banyak digunakan dalam penelitian meskipun telah dilarang. Prevalensi umur, pemakai ganja meningkat pada setiap kelompok umur sampai usia 34 tahun dan menurun secara perlahan diatas usia ini. Mereka yang berumur 18 – 21 tahun merupakan kelompok yang paling banyak menggunakan ganja dan berkurang pada mereka yang berumur 50 tahun atau lebih, yaitu sekitar 1%. Menurut revisi sebuah kepustakaan, sekitar 5% dari seluruh populasi yang menggunakan ganja mengalami ketergantungan.
GURAH RACUN NARKOBA dengan  PC sebagai OBAT NARKOBA

SOLUSI TEPAT UNTUK PENDERITA  KECANDUAN NARKOBA & PENYAKIT AKUT / KRONIS

PC merupakan  ramuan alamiah (tanpa bahan kimia sintetis)  dari Timur Tengah dan merupakan cara PENGOBATAN  yang berguna  untuk detoksifikasi racun narkoba. DETOKSIFIKASI adalah  PEMBUANGAN TOXIN (RACUN) dari DALAM TUBUH  MELALUI CARA alami. Dengan mengkonsumsi  kapsul ini,  toxin (racun)  akan dibersihkan  dari USUS, GINJAL,  HATI, DARAH/JANTUNG dan DARI SELURUH TUBUH sehingga  TUBUH  AKAN BEBAS  TOXIN, MENJADI BERSIH DAN DENGAN SENDIRINYA  MENJADI SEHAT.


ATAS IZIN ALLAH,  SUDAH BANYAK  ORANG MENDAPATKAN  KESEMBUHAN  DENGAN MENGKONSUMSI PC -RAMUAN HERBAL  ALAMI  DARI TETUMBUHAN.

Solusi Dasar Untuk Kesehatan Anda.                                        
Khasiat Utama:               MEMBUANG RACUN SEPERTI RACUN NARKOBA
- Memperkuat Anti body                    
- Membersihkan darah                   
- Memperbaiki sirkulasi darah                    
- Menstabilkan tekanan darah                             
- Meningkatkan kinerja otak                               
- Memperbaiki saluran pencernaan                             
- Meremajakan sel-sel tubuh                     
- Membuang racun dari tubuh      
- Menambah tenaga dan syahwat                                    
- Menstimulasi sistem urat syaraf

 Komposisi :
  • Habbatussauda
  • Madu
  • Kurma 'Ajwah
  • dan Bahan Herbal lainnya
 Aturan Pemakaian :
Untuk Terapi Awal, Dosis : 3x1 kapsul per hari (sebelum atau sesudah makan)
Setelah Konsumsi satu botol : 3x2 kapsul per hari.

PC adalah ramuan yang berasal dari herbal kualitas terbaik di antaranya Habbatussauda yang sangat berkhasiat untuk mengatasi  penyakit akut maupun kronis. Kinerja awal Power Cleanser adalah melakukan Detoxifikasi (membersihkan racun dalam tubuh), menstimulasi kinerja organ tubuh, memperbaiki metabolisme, memperbaiki sistem pencernaan, merevitalisasi sel-sel tubuh yang rusak sekaligus meningkatkan antibody.   
BAGAIMANA PC DIKONSUMSI :

PC dikonsumsi :

    *      Oleh siapa saja dan tidak ada pantangan
    *      Kapan saja, baik  sesudah/sebelum makan
    *      PC boleh dikonsumsi  dengan susu , umumnya obat lain tidak boleh

                           
Catatan :
Insya Allah khasiat PC bisa dirasakan dalam waktu singkat, namun terkadang setelah mengkonsumsi PC muncul reaksi seperti pusing-pusing, ingin muntah, mencret, mual, mulas, gatal-gatal, keluar bisul, banyak keluar keringat (bau), jantung berdebar, pegal-pegal di pinggang dll. Bila anda mengalaminya bersyukurlah karena itu tanda reaksi positif, berarti proses detoxifikasi sedang berlangsung, biasanya peristiwa ini tidak berlangsung lama antara 1 s/d 4 hari. Setelah itu Anda akan merasakan perubahan kondisi tubuh yang lebih baik dan segera sembuh dengan izin Allah . Jika reaksinya dirasakan terlalu berat maka solusinya mengurangi dosis dan perbanyak minum air putih. Banyak laporan dari pengguna, bahwa PC dengan izin Allah telah terbukti mampu mengatasi berbagai penyakit berat seperti : Kecanduan Narkoba,darah tinggi, stroke, diabetes melitus, ginjal, tumor, kanker, HIV/AIDS, hepatitis, anemia, dll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar